Kamis, 18 Oktober 2012

Free Ongkos Kirim kalau berbelanja di Laku.com


Berbelanja di online shopping  memberikan kemudahan kita untuk berbelanja karena kita tidak perlu capek-capek pergi ke toko atau mall untuk membeli barang yang diinginkan.  Cukup hanya memesan barang yang diinginkan secara online dan mentranser sejumlah uang sesuai dengan harga barang yang dibeli, kemudian barang yang dibeli akan dikirim ketempat kita. Tetapi belanja secara online ini juga mempunyai banyak kelemahan, salah satunya adalah barang yang ditampilkan pada katalog sering kali tidak sesuai dengan aslinya.  Hal ini juga pernah saya alami secara pribadi, saya pernah tertarik dengan sebuah baju dari online shopping dan sayapun memesan baju tersebut dan kemudian saya mentransfer ke bank sejumlah uang sesuai harga beli baju ditambah dengan ongkos kirim.  Setelah kiriman baju tersebut sampai,  sayapun langsung membuka bungkusan baju tersebut tapi ketika saya melihat baju tersebut betapa kecewanya saya karena baju tersebut tidak sesuai dengan harapan saya artinya baju tersebut berbeda dengan foto yang ada di katalog.  Baju yang saya beli itu tampak seperti produk second atau bekas dan harga baju tersebut lumayan mahal dan juga tidak sesuai dengan kualitas bahan baju tersebut.  Kekecewaan dalam membeli online beberapa kali saya alami dan tentu saja hal ini membuat saya agak sedikit kapok untuk berbelanja online belum lagi berbelanja online itu ada biaya tambahan yaitu ongkos kirim dari barang yang dibeli.

Tidak semua online shopping yang mengecewakan ternyata ada juga online shopping yang memberikan layanan terbaik dan kualitas-kualitas terbaik yang tidak mengecewakan para pelanggannya.  Salah satu online shopping yang tidak mengecewakan itu adalah Laku.com.

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia yang menjual produk-produk fashion mulai dari baju, tas, dompet, kosmetika, jam,  aksesories seperti kacamata, gelang dan lain sebagainya. Laku.com memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya di online-shopping lainnya.  Laku.com juga dikelola dengan serius oleh team terbaik yang ada di Indonesia dan Laku.com juga pernah mendapatkan penghargaan pertama halaman terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang).

   
Di bawah ini adalah beberapa contoh produk yang ditawarkan Laku.com:

Laku.com berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Janji Laku.com:
1. Kenyamanan berbelanja customer, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
2. Data customer akan di jaga sepenuhnya, tidak akan pernah di jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
3. Barang yang ditampilkan di website adalah sama dengan barang yang di jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
4. Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
5. Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat di lakukan.
6. Testimonial merupakan asli 100% dari customer Laku.com

Saya juga baru mengetahui ada online shopping yang bernama Laku.com dan ketika saya membuka situs Laku.com dan saya membaca penjelasan lebih detail tentang apa itu Laku.com, komitmen dan janji Laku.com serta produk-produknya saya tertarik untuk mencoba berbelanja di Laku.com dikarenakan dari segi produk harga yang ditawarkan adalah harga grosir yang tentu saja murah tetapi berkualitas dan juga tidak pakai ongkos kirim dimanapun customer tinggal.  Tentu saja dengan tidak dikenakan ongkos kirim dalam pembelian setiap produk Laku.com merupakan keuntungan buat customer dan juga nilai tambah buat Laku.com karena hampir rata-rata online shopping mengenakan ongkos kirim buat barang yang dibeli oleh customer.

Untuk berbelanja di Laku.com juga sangatlah mudah, karena Laku.com menyediakan berbagai cara untuk melakukan pesanan barang yaitu melalui email, sms, telepon, web dan Blackberry Messenger, untuk lebih jelasnya buka link ini cara order Laku.com.

 

Jadi tunggu apalagi, ayo kita berbelanja secara online di Laku.com

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->