Senin, 10 Januari 2011

All about eve

All About Eve atau 이브의 모든것  dalam bahasa korea, pasti sudah tak asing lagi bagi pecinta drama Korea dan mungkin adalah salah satu drama terfavorit mereka.Drama yang diproduksi oleh MBC tahun 2000 ini masih tetap enak untuk di tonton ulang.

Dari antara sekian banyak drama korea yang sudah saya tonton, All About Eve merupakan yang terfavorit buat saya karena didukung oleh jalinan cerita yang menarik, pemain dan juga setting film yang bagus dan lagu soundtrack yang bagus sekali benar benar membuat drama ini terasa hidup dan nyata. Pada waktu pertamakali nonton drama ini sampai rela bergadang karena penasaran dengan ceritanya dan juga menonton 20 episode itu pun berulang ulang  dan tetap terbawa dan terhanyut dengan ceria drama ini.Drama yang berkisah tentang persaingan dua orang wanita cantik Sun Mi  (Chae Rim) dengan Youn Mi (Kim so Yeon) tidak hanya untuk merebut posisi puncak sebagai reporter TV, dan juga dalam merebut pria pujaan hati. Karakter Youngmi yang ambisius, sombong dan iri hati tetapi sangat cerdas dan cantik yang sangat bertolak belakang dengan karakter Sun mi yang baik hati, cantik dan digambarkan tidak terlalu pandai namun sepertinya dikelilingi oleh banyak keberuntungan tergambar jelas dalam drama ini dan menjadi kekuatan drama ini disamping juga  tokoh Hyong Chul ( Jan Dong Gun) yang digambarkan sebagai pria kaya, tampan , berpendidikan yang menjadi Executive sebuah media TV dan sangat mencintai Sunmi dan selalu ada buat Sunmi terlebih pada saat ia mengalami kesulitan. Hmmm benar benar tipe idaman wanita,tapi ada gak sih pria itu dalam dunia nyata? Masih ada satu tokoh lagi pria idaman wanita dalam drama ini yaitu Han Jae Suk as Kim Woo-jin. Woo jin adalah pria yang menjadi sahabat sejak kecil dengan sunmi dan sangat dicintai oleh Sunmi tetapi direbut oleh Youngmi digambarkan sebagai pria yang baik hati , yang bekerja sebagai kameramen TV yang walaupun tidak kaya sangat mencintaiYoungMi  dan mau melakukan apa saja untuknya. dan bahkan pada akhir cerita ia harus kehilangan nyawanya karena menolong YoungMi. Intrik persaingan , cinta dan juga persahabatan dan happy ending itu yang saya suka dari drama ini dan mebuat saya memilihnya menjadi drama Korea yang wajib untuk ditonton.Drama ini disamping menghibur juga ada pesan positif yang saya dapat dalam drama ini  bagaimana untuk selalu bersyukur untuk apa yang sudah diperoleh dan tidak membandingkan diri dengan orang lain dan jangan selalu  mengingat masa lalu yang pahit untuk dapat menuju masa depan dengan positif dan penuh pengharapan. Pencapaian sesuatu disamping kerja dan usaha yang terpenting adalah Anugrah yang Kuasa yang membuat berhasil seperti tokoh Sunmi.
 Jadi buat penggemar serial korea baru yang belum menonton rugi kalo tidak yang menonton drama yang satu ini. selamat menonton dan nikamati sensasi dari drama ini. (Amazing)


Pemain:
Chae Rim sbg Jin Sun-mi
Kim So Yeon sbg Huh Young-mi
Jang Dong Gun sbg Yoon Hyong-chul
Han Jae Suk sbg Kim Woo-jin
Kim Jung Eun sbg Yoo Joo-hee
Kyeon Mi-Ri sbg Yoon Hyong-chul's stepmother


Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->