Kamis, 26 April 2012

49 Days (49일)




Judul: 49 Days (49일)
Genre: Romansa, Fantasi
Sutradara: Jo Young Kwang
Penulis:So Hyun Kyung
Jumlah episode:20
Format: Serial TV
Produser:Choi Moon Suk
Pertama tayang: 16 Maret 2011 - 19 Mei 2011
Saluran TV: SBS

Pemeran utama

  • Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung / Shin Ji Min
  • Nam Gyu-Ri sebagai Shin Ji Hyun
  • Jo Hyeon-jae sebagai Han Kang
  • Bae Soo-bin sebagai Kang Min Ho
  • Jung Il Woo sebagai Scheduler / Song Yi Soo
  • Seo Ji Hye sebagai Shin In Jung
  • Bae Geu Rin sebagai Park Seo Woo

Pemeran pembantu


  • Choi Jung Woo sebagai Shin Il Shik (Ji Hyun's father)
  • Yoo Ji In sebagai Ji Hyun's mother
  • Kang Sung Min sebagai No Kyung Bin
  • Son Byung Ho sebagai Oh Hae Won
  • Moon Hee Kyung sebagai Bang Hwa Joon
  • Yoon Bong Gil sebagai Cha Jin Young
  • Kim Ho Chang sebagai Ki Joon Hee
  • Nurzhan Zhedelbaev sebagai Ma Soon Jung
  • Lee Jong Min sebagai Go Mi Jin



Sinposis
Kehidupan Ji-Hyun (Nam Gyu-Ri) tampak sempurna. Orangtuanya memujinya dan teman-temannya tampak mengaguminya. Ji-Hyun juga bertunangan dengan Min-Ho (Bae Soo-bin) dan akan menikah hanya dalam waktu beberapa hari lagi. Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) adalah seroang wanita yang benar-benar putus asa sejak kematian pacarnya dalam sebuah kecelakaan, dan sering merenung untuk melakukan bunuh diri. Dia bekerja malam di sebuah toko, sedangkan tidur pada waktu siang hari.

Pada hari yang naas, Yi-Kyung ketinggalan bus dan akhirnya berkelana. Dia berdiri di sebuah jalan yang ramai dan mencoba untuk bunuh diri dengan berlari ke arus lalu lintas yang padat, dan mengakibatkan tabrakan mobil beruntun. Pada saat itu, seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menariknya kembali. Pada saat itu, Ji-Hyun, yang sedang mengemudi di dekat lokasi tersebut, gagal menginjak rem dan menabrak sebuah truk semi-trailer yang berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun berjalan keluar dari mobilnya dalam keadaan linglung. Dia terkejut melihat tubuhnya yang dibawa ke ambulans. Satu-satunya orang yang tampak sedang memperhatikannya berdiri di jalan adalah pria dengan sepeda motor. Pria di sepeda motor adalah Scheduler (Jung Il Woo) - sejenis malaikat maut yang menunggu untuk menjemput jiwa seseorang ke kehidupan berikutnya.
Ji-Hyun mengikuti tubuhnya ke ambulans dan memperhatikan paramedis berupaya untuk menghidupkannya kembali. Di rumah sakit, Ji-Hyun bertemu Scheduler lagi. Scheduler berkata bahwa karena ia belum dijadwalkan untuk mati, maka ia diberi kesempatan untuk pulih dari koma dan hidup kembali. Ia harus memenuhi sebuah misi: ia harus mengumpulkan tiga air mata murni dari tiga orang yang benar-benar tulus mencintainya selain dari keluarganya.  Shin Ji Hyun di beri waktu 49 Hari untuk melakukan hal tersebut. Ji-Hyun langsung berpikir tentang tunangannya dan dua teman terbaiknya yang pasti akan menangis sedih karena dia kecelakan dan yang pasti ia akan hidup kembali. Untuk melakukan  misinya ini, dia meminjam tubuh dari Yi Kyung untuk menemukan tiga orang yang tulus mencintainya dan menitikkan air mata tulus untuknya. Ji-Hyun mendapat pekerjaan di sebuah restoran yang dimiliki oleh teman SMA-nya, Han Kang (Jo Hyun Jae).
Pada saat itu, ingatan Ji-Hyun kembali padanya. Sebelum kecelakaan itu, Ji-Hyun ingat bahwa dia akan melihat teman terbaiknya akanmenunjukkan gaun pengiring pengantin yang telah dia pilih untuknya. Ketika ia tiba, Ji-Hyun melihat teman baiknya dan tunangannya duduk intim bersama dalam mobil.  Dan Ji Hyun mulai sadar tentang pengkhianatan mereka, Ji-Hyun sekarang menyadari bahwa itu tidak akan begitu mudah untuk menemukan tiga orang yang tulus mencintainya.
Drama ini mengajarkan hidup itu terkadang tidak sesuai dengan yang kita pikirkan dan yang diharapkan mungkin itu membuat kita menjadi kecewa tetapi ternyata banyak hal yang baik juga yang tidak kita ketahui justru itu akan datang untuk menghibur dan menolong kita, juga mengajarkan bagaimana kita untuk lebih menghargai hidup dan tidak boleh menoleh ke masa lalu yang pahit dan sedih tetapi harus hidup di masa sekarang dengan penuh bahagia dan bersyukur untuk segala hal, baik  beryukur untuk orang-orang yang mengasihi kita dan juga kita menghargai setiap orang yang mengasihi kita dan oarang-orang yang kita kasihi.

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->