Monday, April 9, 2012

Jang Nara adalah penggemar dari Big Bang’s G-Dragon dan T.O.P




Jang Nara  mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar  Big Bang 's  G-Dragon  dan  TOP !
Pada tanggal 9 April, Jang Nara diwawancarai di televisi berita YTN   ‘News and Issue‘. Dia menyatakan, " Saya selalu berpikir bahwa Big Bang sangat berbakat. Sejak saya menjadi seorang penyanyi, saya belum pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk berbicara dengan selebriti lainnya. Saya pikir ini terutama karena saya menghabiskan 2/3  lebih waktu saya untuk kegiatan selebritis saya di Cina. Saya melihat Big Bang di TV selagi saya berada di Cina, dan tercengang oleh bakat mereka. Saya sangat suka dengan ke lima anggotanya ... tapi G-Dragon dan TOP adalah favorit saya. "
Selama wawancara, Jang Nara juga berbicara tentang bagaimana sulit baginya untuk menyesuaikan diri, ketika ia mulai aktivitasnya di Cina.

Source + Photo: Naver News


No comments:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->