Jumat, 20 April 2012

Drama KBS ‘Equator Man’ tetap kokoh di posisi teratas dalam hal perolehan rating


KBS 2TV‘s ‘Equator Man​​'tetap kokoh di posisi teratas
Menurut AGB Nielsen Media Research , 13% dari pemirsa negara ini menyetel untuk menonton episode dari 'Equator Man’, 19 April yang lalu sehingga melindungi tempatnya tetap sebagai urutan ke -1 drama dari minggu lalu. SBSRooftop Prince sebagai urutan ke- 2 dengan 12% pemirsa yang menilai, sedangkan MBC‘s ‘The King 2 Hearts masuk urutan ke-3 dengan 10,5%.
Terlepas dari kenyataan bahwa 'Rooftop Prince' ditayangkan dua episode berturut-turut dalam rangka mencoba untuk menaikkan rating, episode ke-2 'Rooftop Prince' masih kalah dengan ‘Equator Man’, hanya dapat mengumpulkan 10,4%.
'Equator Man’, mendapatkan 12% rating pemirsa pada tanggal 18, yang membuatnya menjadi drama teratas dalam hal perolehan rating dalam slot waktu untuk pertama kalinya sejak mulai ditayangkan, tetapi kinerjanya pada tanggal 19 menunjukkan peningkatan rating pemirsa, yang membuat posisinya sebagai drama puncak yang baru.
'Equator Man’  berusaha untuk meningkatkan lebih lagi rating pemirsa dengan keterampilan akting sang bintang Uhm Tae Woong  dan juga alur cerita yang solid dari drama itu.

Source: Sports Korea via Nate

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->