Senin, 23 April 2012

10 pernikahan termahal di dunia



Pernikahan termahal

 

Dari keluarga kerajaan kepada reality TV, Forbes menyusun daftar 15 pernikahan yang sangat mahal dari seluruh dunia. Ada yang dekaden dan yang lain lebih bijaksana, tapi semua mempunyai gagasan bahwa lebih besar lebih baik.
Ketika tiba waktu untuk menikah, orang kaya benar-benar tidak berbeda dari Anda atau saya: Mereka ingin memiliki pernikahan yang perlu diingat. Senjata keuangan mereka hanya memberi mereka lebih banyak cara untuk memompa drama daripada rata-rata pengantin amerika dengan anggaran $ 24.000.

Berikut top-10 Pernikahan Paling Extravagant:

1. Princess Salama to Sheikh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan


$ 100 juta, 1981 (dolar hari ini)
Untuk mengadakan pernikahan benar-benar besar itu, akan sangat membantu bila memiliki tempat besar, seperti stadion dengan 20.000 tempat duduk yang khusus dibangun untuk pernikahan putra mahkota Abu Dhabi pada tahun 1981 dengan Putri Salama.

2. Charles, Prince of Wales, to Diana Spencer



$ 70 juta, 1981 (dolar hari ini)

Ada biaya khusus ketika keluarga kerajaan menikah, termasuk pengendalian massa. Bagian dari jutaan dihabiskan untuk pernikahan dongeng pada dekade itu dan dialokasikan untuk memastikan pengawasan terhadap massa ketat Sukacita kesempatan tersebut kemudian akan berubah menjadi abu, membuktikan bahwa jumlah yang dibelanjakan untuk pernikahan tidak selalu sama dengan kemungkinan pernikahan itu akan berhasil.

3. Vanisha Mittal to Amit Bhatia


$60 juta, 2005
enam hari, 100 tamu, Istana Versailles, tranportasi jet gratis ke Perancis untuk menghadiri upacara, hotel bintang lima, kembang api di Menara Eiffel, can-can girls, semua biaya ditambahkan –dalam hal ini, keseluruhan  totalnya sebesar  $60 juta.

4. Aleksandra Nikolic to Andrey Melnichenko


$30 juta, 2005
Hiburan adalah bagian terpenting dari pernikahan antara Miliarder Rusia dengan seorang model, dengan suguhan pertunjukkan  Whitney Houston, Christina Aguilera, dan  Julio Iglesias, yang masing-masing mengeluarkan biaya sekitar $3.6 untuk pementasan tersebut.

5. Priya Sachdev to Vikram Chatwal


$20 juta, 2006
mengundang 600 tamu untuk 10 hari perayaan pesta pernikahan dan jet yang disediakan mereka dari kota ke kota di India, dan anda mempunyai dasar untuk termasuk pernikahan mewah. termahal Chatwal (di juluki “turban cowboy”), pemilik hotel mewah seperti Dream New York, berhasil membawa acara pernikahan dengan biaya $20 juta.

6. Coleen McLoughlin to Wayne Rooney

$8 juta, 2008
Bila Anda seorang bintang sepak bola seperti Wayne Rooney, Anda dibayar $ 4.000.000 oleh sebuah majalah seperti OK! untuk akses eksklusif untuk meliput acara pernikahan Anda. Rooney membuat perayaan pernikahan selama seminggu dan mengundang  65 orang teman-teman terdekat mereka, di Riviera Italia.

7. Delphine Arnault to Alessandro Vallarino Gancia

$7 juta, 2005


Ketika salah satu wanita terkaya di Prancis menikah yaitu pewaris dinasti anggur Italia, orang akan berharap extravagances tertentu dalam upacara tersebut, seperti resepsi di Chateau d'Yquem, rumah anggur sauterne paling terkenal di dunia.


8. Chelsea Clinton to Marc Mezvinsky

$5 juta, 2010

Dunia menyaksikan Chelsea Clinton tumbuh, tetapi ketika tiba saatnya untuk menikah, maka pernikahan dilakukan di depan khalayak yang lebih kecil di Pengadilan Astor di New York, dibangun awalnya untuk John Jacob Astor IV.


9. Trista Rehn to Ryan Sutter

$4 juta, 2003
Bicara tentang memiliki khalayak yang besar maka pernikahan-Rehn dan Sutter, yang bertemu di acara ABC Bachelorette ini , menikah di depan 17 juta pemirsa, dengan tag harga $ 3.700.000 dibayar oleh jaringan.

10. Liza Minnelli to David Gest

$3.5 juta, 2002
Dihadiri oleh orang terbaik seperti Michael Jackson  dan sejumlah orang tekenal  mulai dari Elton John, Barbara Walters, siapa sangka bahwa pernikahan keempat Minnelli, dengan biaya pernikahan $ 3,5 juta, akan menjadi berantakan kurang dari setengah tahun?

sumber: therichest.org

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->