Sabtu, 28 April 2012

PERJALANAN CINTA KATE MIDDLETON DENGAN PANGERAN WILLIAM

Nama
Kate Middleton
Nama Asli
Catherine Elizabeth Middleton
Tanggal Lahir
9 Januari  1982
Tempat Lahir
Berkshire, England
Status
Menikah dengan Pangeran William

1990 Kesayangan dari Buclebury

 Kate Middleton

Kate Middleton adalah putri tertua dari pasangan Michael dan Carole Middleton, seorang pengusaha yang menjalankan bisnis penjualan mainan anak dengan melakukan pemesanan melalui mail order. Kate dibesarkan bersama 2 saudaranya yang lain di genteel village  Bucklebury, Inggris. Kate, masuk sekolah asrama dengan biaya $35,000-per tahun di Marlborough College  dan ia unggul di olahraga hoki dan lintas alam.
2001
Musim Gugur
Persahabatan di St. Andrews
Middleton masuk kuliah Universitas St. Andrews di Skotlandia,dimana Pangeran William juga menjadi mahasiswa disana. Keduanya mengambil jurusan sejarah seni sebelum keduanya menjadi sahabat dekat ( kemudian William pindah ke jurusan geografi). Pada bulan Maret, Pangeran membayar lebih dari  $200  untuk duduk dikursi depan pada acara fashion show untuk amal dimana Kate middleton juga tampil memperagakan busana. Middleton memeragakan busana bikini warna hitam yang diselubungi dg kain tipis dan memakai pengikat rambut dikepalanya menandai aksi pertamanya dengan media Inggris.
2002
Kate Middleton
Middleton dan William, bersama 2 teman kuliah lainya, Fergus Boyd dan seorang mahasiswi pindah ke sebuah apartemen dgn 4 kamar tidur di pusat kota. Middleton tidak melihat pengaturan platonik mereka sebagai sesuatu masalah besar. teman2nya mengatakan kepada majalah PEOPLE, bahwa setiap orang tahu mereka bersama,
2004
Kate Middleton
April

Kate & William Go Public

Setelah merahasiakan hubungan mereka , William, 21, dan Middleton, 21,mempubublikasikan foto mereka bermain ski di Swiss. Mereka akhirnya mengakui hubungan mereka dan ketika media berspekulasi dengan rencana pernikahan mereka, William menjawab bahwa ia baru berumur 22 tahun, dan ia belum mau menikah sebelum berumur paling tidak 28 atau 29 tahun.
2005
Kate Middleton
 23 Juni

Middleton dan William menjadi tuan rumah acara jamuan makan siang dengan pangeran  Charles, dan istrinya Camilla Parker Bowles, dan orang tua Middleton setelah acara wisuda mereka. Peristiwa ini mendapat perhatian besar media massa. Media tertarik dengan kemungkinan pertunangan mereka. Woolworths  merancang piring dan gelas dengan photo dari pasangan ini. Dia adalah putri abad 21, saya tidak meragukan hal tsb kata penulis kerajaan Robert Lacey kepada majalah People. Sejauh ini ia(kate) melangkah dengan benar, dan ia dapat meyembunyikan perasaanya degan baik.
Kate Middleton
Desember

TUGAS KELUARGA KERJAAN

Middleton,yang sudah menjadi pembeli aksesoris di Jigsaw ,perusahaan pakaian Inggris menghadiri wisuda milter William dari akademi militer di  Sandhurst, Inggris. Itu menandai pertama kalinya, putri yang ditunggu2 , siapa yang akan berjalan dalam parade yang bersejarah tsb. kate berjalan bersama sekretaris pribadi william dan 2 teman dekat lainya. mereka menjadi tamu dari pacarnya dalam acara kerajaan yang dihadiri ratu.
2007
Kate Middleton
April 14

Kate & Wills berpisah

Setelah hampir 5 tahun bersama, Middleton dan William secara mengejutkan diam diam berpisah. menurut sumber yang dekat, mereka berpisah sejak wisuda mereka dan tekanan dari media tentang hubungan mereka menjadi penyebabnya.
Kate Middleton
Summer

Akhir dari Kisah Dongeng

Setelah beberapa bulan berpisah Middleton dan William melanjutkan hubungan mereka. Menurut sumber yang dekat dengan pasangan ini, Kate menghadiri acara William dan Harry Konser Untuk Putri Diana pada bulan Juli dan dilanjutkan dengan liburan di Pulau milik pribadi di samudera Hindia bersama Pangeran william.
2010
Kate Middleton
November 16

Middleton: Pengantin Putri

Berakhirnya spekulasi, Pangeran william(28) dan Kate (28) mengumumkan pertunangan mereka dan rencana pernikahan pada tanggal 29 april 2011 di london. Pangeran melamar kate yang telah di pacarinya selama 8 tahun dengan cincin pertunangan ibunya putri Diana pada saat keduanya berlibur di Kenya pada bulan Oktober.
2011
Kate Middleton
April 29

Pernikahan kerajaan

Middleton dan William mengucapka Janji pernikahan di Westminster Abbey dan menjadi Duke and Duchess of Cambridge. Pengantin menggunakan pakaian rancangan Sarah Burton untuk busana pengantin Alexander McQueen, perancang busana untuk anggota kerajaan, dimana adiknya Pippa menjadi Pendamping Pengantin.

30 Juni

Kate & William Ke Amerika

Pasangan pengantin baru melakukan tur 11 harinya ke amerika Utara mulai dari Kanada ke Los Angeles dimana mereka bergabung untuk menonton acara BAFTA dengan A lister seperti  Jennifer Lopez dan Nicole Kidman . 

(sumber:people.com)

1 komentar:

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->