Sunday, April 22, 2012

Cinta Telenovela Matt Damon dan Luciana


 Femina Selebritas damon-matt-barroso
Sembilan tahun yang lalu, di sebuah bar kecil, kisah Matt Damon (41) dan Luciana Bozan Barroso (35) berawal. Sebuah pertemuan tak sengaja dengan seorang wanita yang membuat jalan hidup pria bernama lengkap Matthew Paige Damon ini berubah total.

Ketika itu Damon sedang syuting film komedi Stuck on You, di Miami. Di sela break syuting, Damon diajak beberapa kru film minum bir di Crobar. Di tengah obrolan seru, tiba-tiba terjadi perkelahian yang menyebabkan kekacauan di bar. “Kekacauan itu membuat saya segera bersembunyi di belakang bar,” ungkapnya. “Tiba-tiba seorang wanita bartender menghampiri  dan menegur saya, ‘Apa yang kau lakukan di sini?’" kenang Damon.

Saat keduanya bertatapan mata, waktu seolah berhenti seketika. Detik itulah, Damon merasakan cinta pada pandangan pertama dengan seorang bartender yang menegurnya. “Saya hanya mampu melihat dia berjalan di tengah kerumunan orang. Demi Tuhan, saya sungguh merasakan sesuatu yang luar biasa,” ujarnya, berbinar-binar. Dalam sebuah wawancara di televisi, Damon menjelaskan tentang pengalaman jatuh cintanya itu secara detail. “Sejujurnya, saya melihat cahaya di sekitarnya, dan saya yakin momen itu mengubah hidup saya, bahkan sebelum saya berbicara kepadanya,” katanya. 

Setelah perjumpaan pertama dengan wanita berdarah Argentina itu, Damon segera melakukan pendekatan untuk mengenal Luciana secara personal. Ia pun mengetahui bahwa Luciana telah memiliki satu anak bernama Alexia (13) dari pernikahan sebelumnya. “Hal itu sama sekali tak menyurutkan cinta saya kepadanya.” ujar pria yang pernah kuliah di Harvard University ini.

Jamal Prince, salah satu teman Damon, mengakui bahwa sahabatnya itu benar-benar jatuh cinta tanpa syarat. “Saya tahu, saat itu dia sangat serius dengan Luciana. Biasanya, Damon selalu merahasiakan kisah asmaranya. Tapi, dengan Luciana beda, ia jadi sangat terbuka,” kata Prince. Sungguh, kisah cinta Matt Damon ibarat drama telenovela, aktor kaya nan tampan jatuh hati kepada wanita biasa.
Dari Pernikahannya tersebut Matt Damon dikaruniakan tiga putri, Isabella (5), Gia (3) dan Stella yang berusia 14 bulan, dengan istrinya Luciana Barroso dan dia juga menjadi ayah tiri dari putri Luciana, Alexia (13), dari pernikahan sebelumnya. Bagi Matt keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya. (sumber Femina.co.id dan yahoo.com)

No comments:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->