Senin, 16 April 2012

Love Rain









Judul: 사랑비 / Love Rain
Judul Cina: 爱情雨
juga dikenal sebagai: Love Rides the Rain
Genre: Romance, Fantasy
Episode: 20 (To Be Confirmed)
Jariangan Broadcast: KBS2
Periode Broadcast : 2012-March-26 to 2012-May-29
Waktu tayang: Monday & Tuesday 21:55

Produksi: Yoon's Color

Sutradara: Yoon Suk Ho

Penulis naskah: Oh Soo Yun

Pemain: 
§  Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha (pada tahun 70an) / Seo Joon (Putra In-Ha)

§  Yoona sebagai Kim Yoon Hee (pada tahun 70an) / Ha Na (Putri Yoon-Hee)

§  Kim Si Hoo sebagai Lee Dong Wook (pada tahun 70an) / Ji Seok (Putra Dong-Wook)

§  Son Eun Seo sebagai Baek Hye Jung (pada tahun 70an)

§  Hwang BoRa sebagai Na In Sook (pada tahun 70an)

§  Seo In Guk sebagai Kim Chang Mo (pada tahun 70an)

§  Seo hyun Jop sebagai baek hye woo (pada tahun 70an) / (Teman Yoon-hee)




Sinopsis:

Love Rain menggambarkan cinta tahun 1970 dan cinta dari masa sekarang, pada waktu yang sama. Drama ini menunjukkan bagaimana keturunan dari pasangan naas sebelumnya, yang bertemu pada tahun 1970-an, dan jatuh cinta. Seo In Ha, seorang mahasiswa jurusan seni yang mengabdikan cintanya hanya untuk satu wanita, dan Kim Yoon Hee, bertemu dan jatuh cinta satu sama lain selama kuliah di tahun 1970 tapi sayangnya cinta mereka ditakdirkan untuk tidak pernah ada. Sekarang di abad yang ke-21 di Korea hadir, putra Seo In Ha, Seo Joon (seorang fotografer liberal) bertemu dan jatuh bersama putri Kim Yoon Hee, Ha Na, seorang gadis ceria dan energik yang kepribadiannya adalah kebalikan dari ibunya.


Cinta  terkadang merupakan kebahagiaan dan terkadang merupakan kesedihan. Hujan di saat-saat kebahagiaan dan juga di saat-saat kesedihan. Dalam hujan, seseorang merasakan kebahagiaan dan juga tangisan bagi yang lainnya dalam kesepian dan kenangan lama. Drama ini menggambarkan kebahagiaan dan kesedihan cinta yang baru dimulai serta kebahagiaan dan kesedihan dalam kenangan seseorang dan cinta dulu.

Bagaimana mengambil istirahat sejenak dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, mendengar tetesan air hujan di luar jendela dengan mata tertutup?

Drama ini ingin menjadi tempat peristirahatan bagi hidup kita yang sulit, seperti gadis pemilik toko bunga yang sedang menyirami bunga-bunganya yang indah, seorang pemilik toko rekaman yang memainkan musik yang manis di sore hari pada hari hujan, atau ramah tamah seorang nenek pemilik restoran yang melayani sup bagi kami. Ini akan membuat kita merasa katarsis mental dan kenyamanan hangat dengan kisah cinta yang indah seperti curah hujan yang turun.
Cinta memiliki kekuatan untuk menghibur, merasakan kegembiraan dan sihir, melampaui segala usia, generasi dan orang.

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->