Senin, 16 April 2012

ROOFTOP PRINCE






Judul :옥탑방 왕세자 / Rooftop Prince
Judul Cina: 屋塔房的王世子 / 阁楼王世子
Juga dikenal sbg: Attic Prince
Genre: Fantasi, Komedi, Romantis
Jumlah Episode: 20
Stasiun TV: SBS
Periode tayang: 2012-Mar-21 to 2012-May-24
Jam tayang: Rabu & Kamis  21:55 
Producer exekutive: Son Jung Hyun
Produser ;Kim Yong Jin (김용진)
Sutradara: Shin Yoon Sub
Penulis: Lee Hee Myungj

Sinopsis
 "Rooftop Prince" ini, bukan merupakan drama tipikal sejarah-sejarah tentang korea atau yang sering dinamai dengan drama Saeguk, tapi ini merupakan drama tipikal komedi kombinasi antara drama saeguk dan drama modern yang mengisahkan tentang seorang pangeran dan para pejabatnya yang meninggalkan masa Joseon untuk pergi ke Masa modern untuk mencari Park Ha yang tiba-tiba meninggal. Mereka melompat ke 300 tahun kemudian untuk mencari renkarnasi dari Park Ha.mpunyai tema perjalanan waktu.
Era Joseon  (300 tahun lalu)
Lee Gak (Micky Yoochun) adalah seorang Pangeran yang siap untuk menikah. Dia ingin menikah dengan seorang wanita cantik. Bu Yong (Han Ji Min) dan HwaYong (Jung Yoo Mi) adalah 2 orang bersaudara. Hwa Yong, kakak paling tua ingin menikah dengan pangeran Lee Gak,tetapi ayahnya, menetapkan bahwa adiknya Bu Yong yang akan menikah dengan pangeran . Hwa Yong sangat kecewa,dia menggunakan besi untuk membakar wajah adiknya dan membuat kejadian itu seolah2 karena kecelakaan.Wajah Bu Yong mandapat cacat karena kejadian itu sementara kakaknya Hwa Yong menikah dengan Pangeran.Waktu berlalu dan keduanya menjadi dewasa. Bu Yong tumbuh menjadi wanita yang cerdas dan mahir dengan perkerjaan tangan.kakaknya Hwa Yong tidak mudah dengan suaminya pangeran Lee Gak,sementara Bu young dapat bergaul dengan baik. suatu hari Pangeran Lee Gak tidak mendapati Hwa Yong ada disampingnya. Pangeran di informasikan bahwa Hwa Yong telah meninggal di kolam dan pangeran beserta stafnya menyelidiki sebab kematiannya.Dalam proses penyelidikan pangeran dikejar kejar pembunuh bayaran sehingga terpaksa Pangeran Lee gak melompat di pinggir jurang dan perjalanan waktu dari era Joseon ke era masa depan dimulai.

Trailer pertama dari film ini juga sudah keluar, Dimana ketika Pangeran Mahkota Lee Gak (yang diperankan oleh Park Yoochun) menemukan dirinya tersesat didunia asing yang sangat ramai, dia berkata "Tempat macam apa ini?" dan akhir dari trailer inipun menceritakan tentang Park Ha (yang diperankan oleh Han Ji Min) yang mengatakan "Entah aku hidup ataupun mati, atau bahkan jika 300 tahun kemudian, aku pasti masih mengingatmu."

Seoul 2012
saat Park Ha (Han Ji Min) masih muda ayahnya menikah lagi dan ia mempunyai saudara kakak tiri Se Na (Jung Yoo Mi).  saat kedua orang tuanya bekerja kakak tirinya menjaganya. kakak tirinya  Se Na  tidak menjaganya bahkan ketika adiknya tertidur di dalam truk ia membiarkan saja dan pada saat truk tersebut pergi ia tidak memanggil adiknya dan membiarkan mereka terpisah. walaupun ia tahu  kejadian tersebut ia berpura pura tidak tahu. waktu berlalu adiknya Park ha tinggal di amerika, Park Ha  menjual buah buahan di pinggir jalan. Yong Tae Yong (Micky Yoochun)melihatnya dan merasa memiliki ikantan dengan nya. Yong Tae Moo (Lee Tae Sung) muncul dengan Yong Tae Young. Mereka adalah sepupu.Pada suat hari mereka berlayar , Yong tae Yong jatuh ke air dan sepupunya tiak berusaha menolongnya malahan berpura pura tida tahu kejadian tersebut. Padav saat yabg bersamaan Park Ha menerima telepon bahwa keluarganya berada di korea Selatan. Park Ha berangkat ke Korea dan ternyata ayahnya baru saja meninggal dunia. pada pemakaman ayahnya ia bertemu dengan ibu tiri dan kakak tirinya Se Na. Park Ha tidak ingat bagaimana mereka bisa terpisah dari keluarganya. Park Ha menetap di Seoul. Suatu malam ketika pulang , ia mendapati 4 orang pria yang memakai pakaian tradisional Korea duduk di ruangannya.
(Synopsis Credit to asianwiki)
PEMAIN
Micky Yoochun  sbgYong Tae Yong / Lee Gak
Han Ji Min sbg Park Ha / Bu Yong
Jung Yoo Mi sbg Hong Se Na / Hwa Yong
Lee Tae Sung sbg Yong Tae Moo
Lee Min Ho (1993) sbg Song Man Bo
Jung Suk Won sbg Woo Yong Sul
Choi Woo Shik sbg Do Chi San
pemain cilik
Choi Won Hong sbg Lee Gak (young)
Jun Min Seo sbg Park Ha (young) / Bu Yong (Young)
Kim So Hyun sbg Se Na (young) / Hwa Yong (Young)
Ban Hyo Jung sbg President Yeo Gil Nam (Tae Yong’s grandmother)
Ahn Suk Hwan sbg Yong Dong Man
Park Joon Geum sbg Aunt Wang
Lee Moon Shik sbg Yang Taek Soo
Song Ok Sook sbg Kong Man Ok
Kang Byul sbg Lady Mimi
Guzal Tursunova sbg Becky
Ahn Sang Tae sbg policeman
Kim Yong Gun
Lee Won Jong
Kim Yoo Suk sbg king
Kil Yong Woo sbg Bu Yong’s father
Kyun Mi Ri sbg Bu Yong’s mother
Maeng Sang Hoon sbg Park Ha’s father
Kim Hyung Bum sbg Boo Yong’s brother

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->