Wednesday, May 2, 2012

ABRAHAM LINCOLN - KUTIPAN INSPIRATIF

 
..."I walk slowly, but I never walk backward."
" Saya berjalan dengan lambat tapi tidak berjalan mundur."

... "Nearly all men can handle adversity, if you want to test a man's character, give him power."

..." Hampir semua Orang dapat mengatasi kesulitan, Jika ingin menguji karakter seorang pria beri ia kekuasaan"

..." I will Prepare and Someday My Chance Will Come

..." Saya akan mempersiapkan diri dan suatu hari nanti kesempatan saya akan datang."

..." Dont Worry when you are not recognize, but strive to be worthy of recognition."
... Jangan Khawatir bila kamu tidak dikenal, tetapi berusaha keras untuk layak mendapat pengakuan."

...I do the very best i know how- the very best  I can , and i mean to keep on doing so till the end." 
...Saya melakukan terbaik yang saya tahu, terbaik yang saya bisa, dan saya bersungguh sungguh melakukanya sampai akhir".

...A woman is the only thing i am afraid of that i know will not hurt me".
... "Wanita adalah satu satunya yang saya takuti yang saya tahu tidak akan menyakiti saya."

..." The best thing about the future is that it comes one day at the time."
..." Hal terbaik tentang masa depan adalah bahwa ia akan datang nanti pada suatu waktu."

No comments:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->