Rabu, 02 Mei 2012

Milyader termuda di dunia

No. 1: Dustin Moskovitz

No. 1: Dustin Moskovitz
Umur: 27 tahun
Kekayaan bersih: $ 3,5 milyar


Dustin Moskovitz adalah teman sekamar Mark Zuckerberg di Harvard dan karyawan ketiga Facebook. Meskipun memiliki uang miliaran, dia masih menggunakan sepeda untuk bekerja dan bepergian dengan penerbangan komersial. Moskovitz juga telah bergabung Ikrar Givinb Bill Gates. Dia hanya 8 hari lebih muda dari temannya.



No. 2: Mark Zuckerberg


No 2: Mark ZuckerbergUmur: 27 tahunKekayaan bersih: $ 17,5 milyar
Jangan biarkan hoodie dan sandals menipu anda, pendiri Facebook mengontrol 56,9% dari total suara perusahaan pra-IPO.  IPO ini diharapkan dapat tercapai dalam beberapa bulan ke depan, kemungkinan akan meningkatkan kekayaan bersihnya lebih tinggi. Zuckerberg hanya 8 hari lebih tua dari teman sekamar mantan Dustin Moskovitz.


No. 3: Albert Von Thurn Und Taxis


No. 3: Albert Von Thurn Und Taxis

Umur: 28 tahunKekayaan bersih: $ 1,5 milyarAlbert von Thurn und Taxis pertama kali bergabung dengan jajaran miliarder majalah Forbes pada usia ke-8 tetapi secara resmi mewarisi kekayaannya pada tahun 2001 pada hari ulang tahunnya yang ke-18. Pria lajang yang memenuhi syarat ini masih tinggal di istana keluarganya dan ras dalam liga otomatis balap Jerman.


No. 4: Scott Duncan

Umur: 29 tahun
Kekayaan bersih: $4.1 milyar

Scott Duncan adalah salah satu anak dari ke empat orang anak Pengusaha  energi pipa, Dan Duncan, mantan orang terkaya di Houston, yang meninggal pada tahun 2010 pada usia ke-77 tahun. 
Scott menambahkan $ 1 milyar untuk kekayaannya di tahun lalu karena harga saham perusahaan naik sebesar seperempat.


No. 5: Eduardo Saverin

No. 5: Eduardo Saverin
Umur: 30 tahun
Kekayaan bersih: $2 milyar

Eduardo Saverin diabadikan dalam film, The Social Network, yang digambarkan dia sedang dikhianati oleh mantan sahabatnya Mark Zuckerberg. Para mantan sahabat memulai Facebook bersama-sama di Harvard, Pria kelahiran Brasil ini tampaknya menyediakan dana awal.

No. 6: Yang Huiyan

No. 6: Yang Huiyan
Umur: 30 tahun
Kekayaan bersih: $4.7 milyar


Ayahnya, Yeung Kwok Keung, mentransfer kepemilikannya adalah keberuntungan utama keluarga, saham yang dikuasai keluarga adalah  real estate developer Country Garden Holdings. Yang, orang China terkaya di 2007 (kekayaan bersih saat itu: $ 16,2 miliar),kekayaannya telah mengalami penurunan drastis sejak itu, meskipun dia kaya dari tahun lalu.


No. 7: Fahd Hariri

No. 7: Fahd Hariri
Umur: 31 tahun
Kekayaan bersih: $1.3 milyar

Fahd Hariri adalah anak bungsu dari Rafic Hariri  Perdana Menteri Lebanon yang dibunuh. Dia tinggal di Paris, dimana ia mendapatkan gelar di bidang arsitektur. Saat masih mahasiswa, ia membuka sebuah studio desain interior di pinggiran kota, dan menjual furnitur untuk kliennya di Arab Saudi.


No. 8: Sean Parker

No. 8: Sean Parker
Umur: 32
Kekayaan bersih: $2.1 milyar


Presiden pertama Facebook sedang berusaha mengganggu Web sekali lagi dengan Airtime, situs video sosial yang dia berencana untuk memulainya dengan Napster rekan-pendiri, Shawn Fanning, pada akhir tahun 2012.Dia juga berusaha memperbaiki industri musik yang dia bantu putus dengan Napster sebagai investor dan anggota dewan dari platform musik Swedia, Spotify.


No. 9: Ayman Hariri

No. 9: Ayman Hariri
Umur: 33 tahun
Kekayaan bersih: $1.3 milyar


Ayman Hariri adalah anak kedua termuda dari Perdana Menteri Libanon Rafik Hariri yang terbunuh, yang meninggalkan kekayaannya sekarang untuk ke lima anaknya. 
Di dewan Saudi Oger, ia telah mengawasi proyek-proyek konstruksi mega seperti Princess Noura Binti Abdulrahman University untuk Perempuan, dan Raja Abdullah Financial District, juga di Arab Saudi.


No. 10: Robert Pera

No. 10: Robert Pera
Age: 34 tahun
Kekayaan bersih: $1.5 milyar

Insinyur hardware Apple berubah menjadi pengusaha jaringan nirkabel setelah keluar dari Apple dan mendirikan perusahaannya sendiri pada tahun 2005 dengan tujuan membawa akses internet yang dapat terjangkau untuk pasar dunia berkembang.  Enam tahun kemudian, Pera menjadi miliarder ketika perusahaannya Ubiquiti Networks go pulic pada bulan Oktober 2011


No. 11: Yvonne Bauer

No. 11: Yvonne Bauer
Umur: 34
Kekayaan bersih: $2 milyar

Pada bulan Desember 2010 penerbit di Jerman Heinz Bauer, usia 72 tahun, mentransfer 85% kemitraan terbatas dari bisnis yang dikelola keluarga untuk putrinya Yvonne, yang adalah CEO perusahaan. Dia adalah generasi kelima dari keluarga yang menjalankan bisnis keluarga, yang didirikan pada tahun 1875.

No. 12: Yoshikazu Tanaka

No. 12: Yoshikazu Tanaka
Umur: 35 tahun
Kekayaan bersih: $4.3 milyar

Yoshikazu Tanaka adalah pendiri dan CEO Gree, layanan game seluler  yang terbesar jaringan sosial onlinenya di Jepang. Gree bertujuan untuk melebihi saingan Jepang di luar negeri: mengakuisisi perusahaan game seluler AS Open Feint  tahun lalu, dan bekerja dengan net Portal terbesar China, Tencent.


No. 13: Maxim Nogotkov

No. 13: Maxim Nogotkov

Umur: 35 tahun
Kekayaan bersih: $1 Milyar

Miliarder baru Rusia Maxim Nogotkov memulai kariernya dengan menjual program komputer selagi sekolah dan kemudian mulai menjual telepon cordless.  Pada tahun 2000 dia mulai menjadi pedagang grosir ponsel dan kemudian mendirikan pengecer telepon seluler Svyaznoy, Perusahaan swasta yang kini merupakan pengecer telepon seluler terbesar kedua di Rusia


No. 14: Alejandro Santo Domingo Davila

No. 14: Alejandro Santo Domingo Davila
Umur: 35
Kekayaan bersih: $9.5 milyar


Alejandro menjadi wajah perusahaan ayahnya setelah 87 tahun Julio MarioSanto Domingo Pumarejo meninggal dunia pada Oktober 2011. Keluarga tersebut memiliki sebuah pulau pribadi, Baru, di lepas pantai KaribiaKolombia.



No. 15: Chase Coleman

Umur: 36 tahun
Kekayaan bersih: $1.1 milyar


Merupakan keturunan langsungdari Peter Stuyvesant, Coleman adalah pascasarjana Deerfield dan Williams dan "Tiger Cub yang" dilatih di Manajemen  perlindungan dana yang terkenal Julian Robertson pendanaan toko Tiger. Global Tiger mengungguli hampir setiap perusahaan hedge fund di dunia pada 2011, menyelesaikan tahun ajaran naik 45%.



No. 16: Yusaku Maezawa

No. 16: Yusaku Maezawa

Umur: 36
Kekayaan bersih: $1.1 milyar


Yusaku mendirikan mal fashion onlie Zozotown. Website yang sangat populer dengan 1.600 merek, sebagian besar anggotanya orang Jepang, dan total anggotanya 4 juta orang. 
Website ini disusun seperti mal sebenarnya di mana toko yang mengatur; item bahkan dijual pada konsinyasi.

No. 17: Andrey Verevskiy

No. 17: Andrey Verevskiy
Umur: 37
Kekayaan bersih: $1 Milyar


Ukraina mengambil usaha agribisnis konglomerat Kernel perusahaan publik di Warsawa bursa efek pada tahun 2007. Wakil parlemen dengan tangkas beralih partai politik dari blok Yulia Tymoshenko untuk blok yang baru Presiden Victor Yanukovich ketika angin politik bergeser.

 No. 18: John Arnold

No. 18: John Arnold
Umur: 38 tahun
Kekayaan bersih: $3 milyar

Arnold mulai perdagangan minyak di Enron pada tahun 1995 dan dikatakan telah memperoleh $ 750 juta untuk perusahaan pada tahun 2001. Ketika pakaian energi yang terkenal runtuh setahun kemudian, ia masuk ke bisnis sendiri denan menndirikan Centaurus, hedge fund berfokus terutama pada gas alam dan perdagangan energi.

No. 19: Kostyantin Zhevago

No. 19: Kostyantin Zhevago
Umur: 38 tahun
Kekayaan bersih: $1.8 milyar

Miliarder termuda kedua Ukraina baru saja membeli  Sungai Danube Helogistics penyedia layanan transportasi jalur air.  Lulusan dari Universitas Ekonomi Kyiv juga merupakan wakil parlemen, dan ia memiliki klub sepak bola FC Vorskla.

No. 20: Fang Wei

Umur: 38
Kekayaan bersih: $1.1 milyar
Yang berbasis di Beijing perusahaannya sempat terdaftar di Perusahaan negara untuk di restrukturisasi. Fangda Grup kini memiliki lebih dari 30.000 karyawan di lebih dari 10 provinsi di Cina.

(Sumber:Forbes Billionaires)

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->