Friday, May 25, 2012

Hellen Keller - Kutipan Inspiratif


Alone we can do so little; together we can do so much.
Helen Keller
Sendirian, kita dapat melakukan hanya sedikit, bersama sama kita bisa melakukan begitu banyak.
Helen Keller


Although the world is full of suffering, it is also full of the overcoming of it.
Helen Keller


Meskipun dunia dipenuh dengan penderitaan, juga dipenuhi dengan cara untuk  mengatasinya.
Helen Keller

 
As selfishness and complaint pervert the mind, so love with its joy clears and sharpens the vision.
Helen Keller
 

Sebagaimana keegoisan dan membengkokkan keluhan pikiran, begitu cinta dengan sukacita yang membersihkan dan mempertajam visi.
Helen Keller


As the eagle was killed by the arrow winged with his own feather, so the hand of the world is wounded by its own skill.
Helen Keller
 

Seperti burung elang tewas oleh panah bersayap dengan bulu sendiri, sehingga tangan dunia terluka oleh keahlian sendiri.
Helen Keller



Avoiding danger is no safer in the long run than outright exposure. The fearful are caught as often as the bold.
Helen Keller

Menghindari bahaya tidak lebih aman dalam jangka panjang dari pada menghadapinya langsung. Yang ketakutan terjebak sesering yang berani.
Helen Keller


Character cannot be developed in ease and quiet. Only through experience of trial and suffering can the soul be strengthened, ambition inspired, and success achieved.
Helen Keller
 

Karakter tidak dapat dibentuk dengan mudah dan tenang. Hanya melalui pengalaman mengalami ujian dan penderitaan dapat memperkuat jiwa , ambisi diilhami, dan keberhasilan pencapaian.
Helen Keller



College isn't the place to go for ideas.
Helen Keller
 
Perguruan tinggi bukanlah tempat untuk mencari ide.
Helen Keller  


Death is no more than passing from one room into another. But there's a difference for me, you know. Because in that other room I shall be able to see.
Helen Keller

Kematian adalah tidak lebih dari melewati dari satu ruangan ke yang lain. Tapi ada perbedaan bagi saya, Anda tahu. Karena di ruang lain saya akan dapat melihat.
Helen Keller



Everything has its wonders, even darkness and silence, and I learn, whatever state I may be in, therein to be content.
Helen Keller
  

Setiap hal memiliki keajaiban, bahkan kegelapan dan keheningan, dan saya belajar, apa pun keadaan saya berada, di dalamnya untuk menjadi puas.
Helen Keller



Faith is the strength by which a shattered world shall emerge into the light.
Helen Keller
 

Iman adalah kekuatan dimana dunia yang hancur akan muncul ke dalam cahaya.
Helen Keller


I am only one, but still I am one. I cannot do everything, but still I can do something; and because I cannot do everything, I will not refuse to do something that I can do.
Helen Keller
 

Saya hanya satu, tapi tetap saya satu. Aku tidak bisa melakukan segalanya, tapi tetap saja aku dapat melakukan sesuatu, dan karena saya tidak bisa melakukan semuanya, saya tidak akan menolak untuk melakukan sesuatu yang bisa saya lakukan.
Helen Keller


I can see, and that is why I can be happy, in what you call the dark, but which to me is golden. I can see a God-made world, not a manmade world.
Helen Keller
 


Saya bisa melihat, dan itulah sebabnya saya bisa bahagia, dalam apa yang Anda sebut gelap, tapi yang bagi saya adalah emas. Saya dapat melihat dunia Allah-dibuat, bukan dunia buatan manusia.
Helen Keller



I do not want the peace which passeth understanding, I want the understanding which bringeth peace.
Helen Keller
Saya tidak ingin perdamaian yang melewatinya pemahaman, saya ingin pemahaman yang mendatangkan perdamaian.
Helen Keller



I long to accomplish a great and noble task, but it is my chief duty to accomplish small tasks as if they were great and noble.
Helen Keller
 

Saya lama untuk menyelesaikan tugas besar dan mulia, namun sudah menjadi tugas utama saya untuk menyelesaikan tugas-tugas kecil seolah-olah mereka besar dan mulia.
Helen Keller



I seldom think about my limitations, and they never make me sad. Perhaps there is just a touch of yearning at times; but it is vague, like a breeze among flowers.
Helen Keller
 

Saya jarang berpikir tentang keterbatasan saya, dan mereka tidak pernah membuat saya sedih. Mungkin hanya ada satu sentuhan kerinduan pada saat, tetapi itu tidak jelas, seperti angin di antara bunga.
Helen Keller


Instead of comparing our lot with that of those who are more fortunate than we are, we should compare it with the lot of the great majority of our fellow men. It then appears that we are among the privileged.
Helen Keller
 

Daripada membandingkan banyak kita dengan dari mereka yang lebih beruntung daripada kita, kita harus membandingkannya dengan sebagian besar sesama. Ini kemudian muncul bahwa kita berada dia antara  yang istimewa.
Helen Keller


It is a terrible thing to see and have no vision.
Helen Keller
 

Itu adalah hal yang mengerikan untuk melihat dan tidak memiliki visi.
Helen Keller


It is for us to pray not for tasks equal to our powers, but for powers equal to our tasks, to go forward with a great desire forever beating at the door of our hearts as we travel toward our distant goal.
Helen Keller
 

Bagi kita untuk berdoa bukan untuk tugas-tugas yang sama dengan kekuatan kita, tetapi untuk kekuatan yang sama dengan tugas kita, untuk selamanya maju dengan keinginan yang besar  mengalahkan pintu didepan  hati kita sebagaimana kita melakukan perjalanan maju menuju tujuan kita.
Helen Keller



It is hard to interest those who have everything in those who have nothing.
Helen Keller

Sulit untuk menarik mereka yang memiliki segala sesuatu pada mereka yang tidak  memiliki apa-apa.
Helen Keller

 
When one door of happiness closes, another opens; but often we look so long at the closed door that we do not see the one which has been opened for us.
Helen Keller

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka, tetapi sering kita melihat begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah dibuka untuk kita.
Helen Keller


The highest result of education is tolerance.
 Helen Keller

Hasil tertinggi dari pendidikan adalah toleransi.
Helen Keller

No comments:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->