Selasa, 29 Mei 2012

I do I do

 

Judul :아이두 아이두 / I Do, I Do
Genre : Romantis, Komedi
Official site : http://www.imbc.com/broad/tv/drama/idoido/index.html
Penulis Naskah : 조정화 Jo Jung Hwa
Sutradara : 강대선 Kang Dae Seon
Production Company: Kim Jong-hak Productions
Jumlah Episode: 16
Periode Tayang : 30 Mei 2012 s/d 19 Juli 2012 
Air time: Rabu & Kamis 21:55
Stasiun TV: MBC

Pemeran Utama : 
Kim Sun Ah sebagai Hwang Ji An
Lee Jang Woo sebagai Park Tae Kang
Park Gun Hyung sebagai Jo Eun Sung
Im Soo Hyang sebagai Yeom Na Ri

Pemeran Pendukung : 
Yoon Joo Sang sebagai Ji An's father
Oh Mi Yeon sebagai Ji An's mother
Kim Hye Eun sebagai Bong Joon Hee
Park Young Kyu sebagai Park Kwang Suk
Shin Seung Hwan sebagai Lee Choong Baek
Oh Mi Hee sebagai Lady Park
Lee Dae Yeon sebagai President Yeom
Jo Hee Bong sebagai Seol Bong Soo
Kim Bum Yong (김범용) sebagai Song Ha Yoon
Baek Seung Hee sebagai Uhm Yoo Jin
Kim Min Hee sebagai Ma Sung Mi


I do, I do merupakan drama terbarunya Kim Sun Ah yang bergenre komedi romantis. Artis cantik ini memang merupakan seorang artis yang cukup laris karena hampir setiap tahunnya dia tidak pernah absen untuk bermain di sebuah drama.  Drama yang dimainkan Kim Sun Ah biasanya ber genre komedi romantis yang berhasil membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak melihat akting Kim Sun Ah yang lucu karena dia memang seorang artis yang piawai berperan dalam drama komedi sehingga penonton merasa terhibur ketika menonton dramanya. Karena itu bagi penggemar drama komedi romantis dan juga Kim Sun Ah, drama yang satu ini jangan sampai dilewatkan.

 

Sinopsis;

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusia 30 tahunan dan merupakan seorang perancang sepatu yang sukses dan bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan sepatu dan juga menceritakan persaingan dalam dunia usaha yaitu persaingan antara Hwang Ji An (diperankan oleh Kim Sun Ah )  dengan Yeom Na Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang)  yang sama-sama bergerak di bidang bisnis yang sama yaitu perusahaan sepatu.

Pada suatu malam, Hwang Ji An terlibat cinta satu malam dengan seorang pegawai baru perusahannya yang bernama Park Tae Kang (diperankan oleh Lee Jang Woo) yang dulu di kenal sebagai pembuat sepatu gadungan yang senantiasa berlari dari kejaran polisi. Kekacauan hidup Hwang Ji An dimulai ketika dirinya mengetahui bahwa dia hamil akibat cinta satu malamnya dengan Park Tae Kang. 

Hwang Ji An sangat frustasi dan karir nya semakin memburuk. Hingga saatnya Yeom Na Ri mendengar kabar tersebut dan berusaha mengambil alih posisi Hwang Ji An di kantornya. Dan juga Hwang Ji an bertemu kembali dengan mantan kekasih lamanya yaitu Jo Eun Sung (Park Gun Hyung) seorang dokter kandungan.


Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->