Minggu, 05 Agustus 2012

Faith Like Potatoes

Pada masa sekarang kita sering disajikan film-film kekerasan ataupun film-film yang mengandung unsur pornografi dan semuanya itu sama sekali tidak mendidik bahkan merusak moral terutama untuk anak-anak muda yang menontonnya. Sementara itu film - film yang berkualitas dan film-film yang menjadi inspirasi, tidak banyak beredar di tv ataupun bioskop-bioskop.  




Oleh karena itu film seperti Faith Like Potatoes memberikan jawaban dari kerinduan setiap orang untuk mendapatkan film yang mendidik dan memberikan inspirasi, dimana melalui film ini kita bisa melihat kehidupan orang lain yang juga mengalami masalah dan pergumulan hidup seperti yang mungkin kita alami, tetapi pergumulan hidup yang dialami Angus Buchan justru membawanya untuk lebih dekat kepada Tuhan.  Perjalanan iman Angus Buchan ini dapat memberikan kita inspirasi bahwa berjalan bersama Tuhan maka semua masalah dapat diatasi dan diselesaikan bahkan apa yang mustahil bagi kita untuk dikerjakan atau diselesaikan tetapi bagi Tuhan semuanya mungkin dan bisa diatasi asal kita percaya dan berserah maka muzizat terjadi dalam hidup kita.




Faith Like Potatoes adalah film diangkat berdasarkan kisah nyata mengenai kehidupan seorang Anak Tuhan yang tinggal di Afrika Selatan yaitu Angus Buchan yang diperankan oleh Frank Rautenbach. Pria keturunan Skotlandia ini lahir di Afrika dan bersama keluarganya, mereka tinggal di Afrika sebagai petani kulit putih. Angus adalah seorang yang mempunyai temperamen tinggi. Emosinya gampang meledak kalau dia dihadapkan pada situasi yang sulit.





Hal ini menyebabkan keluarganya menjadi terancam dan kehidupan mereka jauh dari kata damai. Pekerjaan yang semakin dipenuhi masalah membuat hidup Angus semakin terpuruk. Satu hari, Angus diajak ke gereja oleh kerabatnya dan walaupun enggan, akhirnya Angus memutuskan pergi bersama keluarganya. Di sana, Angus mendengar sebuah kesaksian dari seorang petani (sama seperti dirinya) yang hidupnya berubah setelah mengenal Yesus. Saat itu juga, Angus yang sudah tidak berdaya, memutuskan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat pribadinya.




Kehidupan Angus pun berubah 180 derajat. Dia begitu haus akan Firman Tuhan dan menjalani hidupnya dengan sudut pandang yang baru, sudut pendang Kristus.  Dan dia dipanggil Allah untuk memberitakan Injil, ia telah melihat Roh Kudus bekerja melalui dirinya dalam mukjizat penyediaan, penyembuhan, dan perubahan hidup yang mengagumkan.




Situasi keluarganya pun pulih dan banyak mujizat yang dialaminya. Namun, dalam perjalanan imannya, Angus kemudian dihadapkan dengan berbagai situasi yang mustahil. Terkadang Angus menjadi gentar tapi imannya yang luar biasa pada Tuhan Yesus membuatnya keluar menjadi pemenang.

Jadi film Faith Like Potatoes, film yang sangat direkomendasikan untuk ditonton.



Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->