Senin, 06 Agustus 2012

FLYWHEEL


 

Flywheel merupakan film drama pertama yang diproduksi oleh Alex Kendrick, seorang pendeta di Gereja Baptis Sherwood. Film ini bercerita tentang seorang pria yang bernama Jay Austin, seorang penjual mobil bekas yang melakukan segala cara untuk menjual mobil-mobilnya dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Ia menipu semua pelanggannya termasuk pendeta di gerejanya, bahkan keluarganya sendiripun mengetahui bahwa ia tidak lagi bisa dipercaya.  Akibat ketidakjujurannya ia mengalami banyak masalah baik masalah dalam pekerjaan, keluarga dan masalah-masalah lainnya. Hingga suatu saat, Tuhan menyadarkan Jay untuk berubah menjadi orang yang lebih baik.

Sejak saat itu Jay memutuskan untuk memberikan hidupnya dan bisnisnya tersebut kepada Allah dan membiarkan Allah yang memimpin perjalanan hidupnya. Terlepas dari kenyataan bahwa menjual mobil dengan harga yang jujur dapat menyebabkan ia kehilangan bisnisnya tapi ia memutuskan bahwa ia akan jujur dalam semua urusannya. Ia menyerahkan bisnisnya tersebut kepada Allah dan mengatakan jika bisnisnya itu berjalan lambat atau merosot, maka itu adalah karena Allah mengijinkan hal itu terjadi; jika bisnisnya itu berhasil karena Allah juga yang memberkatinya.

Melalui sebuah perjalanan spiritual, Jay belajar untuk menghargai Tuhan dalam bisnisnya dan hidupnya.  Akhirnya Jay mengalami perubahan hidup saat sadar bahwa ia memerlukan Tuhan. Sejak itu, ia konsisten melakukan kebenaran Firman Tuhan dan ia melihat Tuhan bekerja memulihkan setiap sisi kehidupannya.


Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->