Rabu, 10 Juli 2013

ALL ABOUT MY ROMANCE






ALL ABOUT MY ROMANCE merupakan drama komedi romantis yang terdiri dari 16 episode dan tayang di stasiun televisi SBS sejak April 2013.

Walaupun drama ini bertemakan politik tapi drama ini tidak membosankan dan tetap menarik untuk ditonton dan cukup menghibur.  Temanya mungkin sudah umum tentang dua orang yang awalnya saling tidak menyukai tetapi lama kelamaan timbul benih-benih cinta diantara keduanya karena seringnya mereka bertemu dan berinteraksi satu sama lain.  Karakter tokoh utama prianya yaitu Kim Soo Young berwatak agak aneh, idealis, kurang ramah dan menyukai kebebasan dengan tidak menjalin hubungan asmara dengan wanita, sangat pas sekali diperankan oleh Shin Ha Kyun yang merupakan aktor senior yang lebih banyak bermain film layar lebar. Sedangkan Lee Min Jung yang namanya mulai bersinar sejak bermain sebagai tunangan Jun Pyo di Boys Before Flower juga pas sekali berperan sebagai Noh Min Young yang berkarakter idealis, tegas, dan terkesan agak kasar, dan lebih mengutamakan kerja daripada hubungan asmaranya tetapi sebenarnya dia adalah seorang wanita lembut yang juga butuh cinta.

Dua politkus yang berbeda partai yang menjalin cinta rahasia karena jika publik mengetahui hubungan mereka maka itu akan berdampak bagi karir politik mereka.  Kim Soo Young ( Shin Ha Kyun ), adalah seorang mantan hakim yang terpilih di majelis nasional Korea dari Partai Konservatif Korea Baru.  Sedangkan Noh Min Young ( Lee Min Jung ), adalah seorang wanita idealis dan masuk ke dunia politik setelah kematian kakaknya dan masuk ke parlemen baru dari Partai Buruh Progresif Liberal.




Cinta rahasia yang terjalin diantara dua sejoli ini apabila ketahuan publik akan menimbulkan konflik dan bisa menjadi skandal di kalangan politik dan berita hangat bagi media.  Tetapi hubungan mereka tidak selamanya bisa dirahasiakan oleh karenanya ketika media mulai mengetahui hubungan rahasia diantara mereka maka ada dua hal yang bisa mereka lakukan yaitu menyangkal tentang hubungan mereka dan terus membohongi publik atau jujur dan terbuka akan hubungan asmara mereka tetapi dengan resiko karir politik mereka bisa hancur dan kepercayaan para pendukung merekapun bisa hancur dengan terungkapnya hubungan asmara tersebut. Tetapi tetap ada yang harus dipilih apapun konskwensinya. Dan kedua pasangan inipun akhirnya memilih terbuka dan mengakui hubungan mereka.




 

Tidak ada komentar:

JUMP MENU

Jump Menu
!--Page Navigation Start-->